Alur Cerita Naruto Terbaru

oleh pada Jumat, 20 September 2013
Alur Cerita Naruto Terbaru Bandung
Alur Cerita Naruto Terbaru
Alur Cerita Naruto Terbaru. Dapatkan update cerita naruto shippuden hanya di Blogaktiv Story. Halaman ini merupakan halaman informasi link alur cerita naruto. Anda bisa klik alur cerita naruto yang mana yang ingin Anda baca. Cerita terbaru berurutan dari atas ke bawah. So, jika Anda membutuhkan alur cerita episode terbaru, Anda bisa langsung check link paling bawah.

Sekilas tentang Naruto Shippuden. Naruto bercerita tentang dunia ninja. Dimana setiap ninja / shinobi memiliki sejumlah ketrampilan dalam menggunakan senjata. Tentunya menarik jika masing - masing ninja yang memiliki kemampuan khusus tersebut diadu? :)

Yang menjadi tokoh sentra di cerita komik / manga ini adalah naruto. Seseorang yang masa kecilnya dikucilkan oleh penduduk desa, sangat bengal namun pada akhirnya memiliki peran penting dalam menjaga desa dari serangan ninja kuat seperti pain, orochimaru, madara, obito, akatsuki dan sebagainya.

Dia menjadi jinchuuriki, dimana di dalam tubuhnya tersegel monster raksasa yang dulunya menyerang desa. Monster tersebut bernama kurama dan selalu membantu naruto saat kesulitan dengan memberikan cakranya. Oke langsung saja berikut kumpulan link Alur Cerita Naruto Terbaru. Silahkan dibaca. Semoga Anda puas.

Terkait