Cerita Iklan Menginspirasi tentang Kekuatan Memberi

oleh pada Rabu, 18 September 2013
Cerita Iklan Menginspirasi tentang Kekuatan Memberi Bandung
Cerita Iklan Menginspirasi tentang Kekuatan Memberi
Cerita Iklan Menginspirasi tentang Kekuatan Memberi. Dijamin, jika Anda menonton video iklan ini bakalan terharu dan banyak pelajaran yang Anda dapat, setidaknya tentang kekuatan memberi. Video ini berasal dari thailand dan menjadi video populer dikalangan pecinta youtube. Saat artikel ini dipublish sudah memiliki jumlah penonton sebanyak 8 juta orang diseluruh dunia. Belum lagi video plagiat lainnya yang memiliki angka view yang tidak kecil.

Bercerita tentang seorang anak yang ketahuan mencuri obat di sebuah apotek. Oleh pemiliknya dia dimarahin sambil ngomel tak jelas. Kebetulan disekitar tempat itu ada penjual mie yang melihat kejadian dan tanpa pikir panjang segera membantu anak dengan membayar uang ke pemilik toko obat. Saat itu sang penjual mie menanyakan pada anak tersebut, apakah ibumu sakit? dan dijawab dengan menganggukkan kepala tanpa kata kemudian kabur sebelum sempat mengucapkan terimakasih.

Scene berlanjut, 30 tahun kemudian penjual mie mengalami sakit dan masuk ke rumah sakit. Anak penjual mie tidak tahu harus membayar uang berobat dengan apa karena angka nominalnya terbilang besar. Sempat stres dan terpaksa mengumumkan jika tempat jualan mereka dijual.

Namun sesuatu tak terduga muncul, karena dia mendapati secarik kertas tentang biaya perawatan ayahnya yang lunas terbayar. Sempat tercengan ketika dia tahu bahwa yang melunasi biaya perawatan adalah anak yang dulu pernah ditolong oleh ayahnya. Anak itu kemudian menjadi dokter. Untuk melihat kisah harunya silahkan lihat video berikut ini.

Terkait